Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Selasa, 15 Juli 2014

PENIPU ONLINE SHOP DARI BATAM - ELECTRONIC SOLUTION


Kepada Yth, Polda

Penipu Online Shop dari BATAM mengatasnamakan Electronic Solution dengan pin BBM : 2B42955D dan nomor hp : 08989131116.
Saya menderita kerugian sebesar Rp 2.500.00,-.Mekanismenya, pada hari Minggu tanggal 13 Juli 2014 saya membeli barang Samsung Galaxy Tab 4 dengan bayar 50% dari harga barang, saya memenuhi kewajiban dan membayar langsung ke :

nomor rekening BRI : 729201006987531
atas nama : USMAN BAKRI
Ref : 835199

Setelah itu dia bilang barang langsung dikirim.Katanya hari Minggu tidak ada jasa pengiriman barang yang buka dan diganti pada hari Senin.Saya sempat meminta bukti barang yang dikirim serta Bukti Pengiriman.

PENIPU ONLINE SHOP DARI BATAM - ELECTRONIC SOLUTION

PENIPU ONLINE SHOP DARI BATAM - ELECTRONIC SOLUTION





Saya tunggu sampai hari Selasa tanggal 15 Juli 2014 barang juga belum datang juga, saya meminta no.resi JNE tiba-tiba kontak BBM saya di hapus.Tetapi Nomor HP yang penipu gunakan masih aktif.Ada juga bukti KTP yang dia kirim ke saya.

Rudy Prasetyo BATAM Penipu

N.I.K  : 09.5403.171279.00165
Nama : Rudy Prasetyo
Kelahiran : Batam, 17 Des 1979
Alamat : Jalan Bunga Raya, No.2 – RT : 2, RW : 4, 
Kecamatan : Batam Kota, 
Kotamadya : Batam

Akhirnya saya sadar telah menjadi korban penipuan dan ini menjadi pelajaran berharga bahwa jangan mudah tergiur dengan tawaran harga miring dan jangan mudah transfer uang begitu saja.Saya harap bapak polda bisa mengungkap kasus penipuan ini, segera.Tentunya, ada komisi bagi warga sekitar / sobat yang mau membantu saya menyelesaikan kasus ini.


Bagi yang mau membantu / menemukan informasi diatas harap hubungi / sms saya untuk info lengkapnya.
Dan Bagi yang merasa belum tertipu berkat postingan disini, mohon segenap donatur yang ingin berbagi dan membantu postingan ini agar tidak ada lagi korban yang tertipu dan menyebar luas, silahkan melakukan donasi melalui rekening berikut ini :
No.Rekening:
1400010192061 (Bank Mandiri)
6710101955 (BCA)

Atas Nama  : Ninik Artiningsih
Untuk konfirmasi donasi silahkan menghubungi petugas kami di nomer :
08123592436 / 22F5C4BA.
Terima kasih banyak.Semoga Allah yang memberi balasannya.





Related Post:

36 komentar:

Unknown mengatakan...

apakah benar? saya juga diminta transfer ke nama lain, yaitu Kadek Tonno Dwi Dharma oleh Rudy Prasetyo.
no hp sekarang: 082293609531

Unknown mengatakan...

http://enalelektronik.com/
wibsiteNya.

Unknown mengatakan...

Sekarang fbnya namanya Sira vina ... saya hampir aja jadi korbaan... Tapi saya juga ketipu sama fb "perdana seluler" dia menjual handphone dan laptop ... saya udah transfer a/n helena ariana No.rekening 0374124599 Bank BRI ... saya transfer 1.800.000 malemnya ada org jne telpon saya ... bilang barangny sudah ada d jne dan saya harus bayar seharga hp tsb 1,8jta buat asuransi ... katanya nanti uangnya akan d kembalikan lagi kalo brg tsb ud nyampe d tangan saya ... saya telpon lagi org perdana selulerny dan saya liat d fb .. fb saya d blokirrr ... saya telpon nomer nya sudah tidak aktif ...

Jojo Zjjjo mengatakan...

saya juga barusan kena tipu dgn org yg samaa tpi pin bb dan no hp beda

Unknown mengatakan...

https://www.facebook.com/astryshop?fref=nf dan https://www.facebook.com/evhaolshop?fref=ts
sepertinya kedua akun tersebut terkat. karena di akun tersebut tertulis bahwa Rudy Prasetyo merupakan direktur dari store. di galeri foto akun tersebut juga terdapat foto KTP , SIUP beserta SITU dari sdr Rudy Prasetyo yang persis sama dengan foto KTP yang ada pada post ini.

bredmart mengatakan...

Ngeri ya.. Singgah klik link ini

Anonim mengatakan...

Saya baru kena tipu oleh si Rudy itu!! 😭

Balqis Group Bromo mengatakan...

Terimakasih atas artikelnya ...
Hampir saja istri saya tertipu dan mau transfer uang sebesar Rp 1.5 jt untuk dp atau uang muka iphone seharga rp 10 jt .. ke rek Rudy Prasetya .
Alhamdulliallah sebelum mau berangkat e .. iseng iseng buka internet dan kebetulan serta pas sekali menemukan artikel ini ... yg di kirim foto ktp dan semuanya sama persis dg yg ada di artikel ini .
Ya akhirnya nggak jadi transfer ..
Untuk teman teman agar lebih berhati hati dengan harga jual barang yang murah ..

salamm ...

Unknown mengatakan...

aku baruu kena juga :(

Hamdanchan mengatakan...

Maaf gan ane baru transfer setengah harga dari 2 jt, soal.a d atm saya cuma ada segitu,terus saya bilang sisanya tanggal 27 ini, nama fb.a dabbo kamera, tolong saran.a apa dia penipu juga atau bukan? Saya benar2 bingung,,, soal.a marketing.a terstruktur, tapi ktp yg d gunakan sama persis...

Unknown mengatakan...

@Hamdan : nih gan bnyak yg ketipu nih link buat cek : http://bongkarpenipuan.blogspot.co.id/2013/11/waspadai-toko-online-yang-beralamat-di.html

Unknown mengatakan...

Saya juga baru kena pada tanggal 15/09/2015 jam 14.33 WIB saya habis transfer ke no rek.BCA 3371881024 atas nama RIRIN LERINA S Rp. 2.655.00 untuk pembelian HP Samsung S6 Edge katanya pengiriman By JNE Express 2 hari...Habis transfer saya minta bukti resi pengiriman malah tadi pagi di delcont dari BBM nya,, sayangnya saya hanya punya contact BBM nya dia...Mungkin saja agan2 punya atau pas ktemu dengan pin BB atau nomer contact (kali aja masih aktif) Si RIRIN LERINA S tersebut bisa infokan..Yaah buat pembelajaran buat kita klo barang murah itu tidak selamanya baik ..Thanks

Unknown mengatakan...

SAya baru saja hampir tertipu.. sayangnya saya udah kirim foto ktp saya.. krna saya ingin meyakinin klu saya serius ingin mmbeli barang sei dia.. dan skrng saya takut foto ktp saya di salah gunakan.. jdi bgi siapa saja yg berbelanja online jika mendapatkan kiriman foto ktp atas nama saya Aria winanda alamat jalan samanhudi lk 3 kel bakti karya kec binjai selatan kota binjai sumatra utara.. harap jagannn percya. Krna saya tidak ada jualan online..

Unknown mengatakan...

SAya baru saja hampir tertipu.. sayangnya saya udah kirim foto ktp saya.. krna saya ingin meyakinin klu saya serius ingin mmbeli barang sei dia.. dan skrng saya takut foto ktp saya di salah gunakan.. jdi bgi siapa saja yg berbelanja online jika mendapatkan kiriman foto ktp atas nama saya Aria winanda alamat jalan samanhudi lk 3 kel bakti karya kec binjai selatan kota binjai sumatra utara.. harap jagannn percya. Krna saya tidak ada jualan online..

Unknown mengatakan...

penipuan online menggunakan data identitas saya
maaf sekedar pemberitahuan aja.. bagi siapapun yg ingin berbelanja online.. jika mendapatkan kiriman data atau foto ktp atas nama saya.. ARIA WINANDA..
ALAMAT JLN SAMANHUDI LK3
KEL. BHAKTI KARYA
KEC. BINJAI SELATAN.
KOTA BINJAI SUMATERA UTARA..
Jangan pernah percaya.. karna ada orang yg telah menyalah gunakan data2 saya.. dia adalah seorang penipu dari batam atau bintan atau nunukan... soalnya saya sudah terjebak dengan mengirimkan foto ktp saya ke dia.. krna dia minta alamat saya yg sesuai ktp saya untuk mengirim barang yg rencana mau saya beli dari dia... jdi saya mohon dan harap kepada smua orang jangan pernah percaya jika mendapatkan yg seperti saya sampaikan..

saya harap tolong di sebarkan ke teman2 yg lain..
terima kasih...=-)

Awalnya saya melihat iklan yg terbit di olx yg menjual drone walkera tali h500 ..
Setelah saya kinfirmasi n bbm ke dia, saya minta fotokan ktp n buku rekening atas nama dia untuk mmbuat saya yakin kalau dia tidak menipu saya yg niat mmbeli barang dari dia.. namun dia sepertinya susah untuk memberikannya.. lalu saya berikan contoh dengan memfotokan ktp saya n saya kirim ke dia.. dan saya bilang ke dia.. seperti ini fotokan ktp nya.. seperti yg saya fotokan sekarang...
Lalau dia pun kirimkan foto ktp dia yg bernama RUDY PRASETYO yg beralamatkan di batam dijalan bunga raya... namun saya merasa curriga.. karena foto yg dia kirim seperti foto yg udah ada n di edit..
Lalu saya pun mencari di internet mellalui google dengan kata kunci KTP RUDY PRAAETYO... disitulah baru saya tau kalau dia adalah seorang penipu...

Yg jdi masalahnya sekarang adalah.. saya telah mengirimkan foto ktp saya.. yg saya takutkan di slahgunakan untuk menipu orang lain dengan menggunakan data2 saya..karna dia sempat mengancam saya klu data n foto ktp saya akan di salah gunakan..


Jadi saya mau konfirmasi n bagi siapapun yg mendapatkan kiriman data seperti yg saya sampaikan saat anda berbelanja online jangan pernah percaya.. karena saya tidak ada jualan online dri batam,bintan,nunukan atau yg lainnya kecuali data ktp n rekening tabungan atas nama saya sendiri ARIA WINANDA yg tinggal di binjai..

Jdi tetap waspada n hati2..























Dan di foto yg terakhir ini.. ada temen yg memberi tahukan kalau dia telah menggunakan data saya untuk menipu temen saya.. untung saja temen saya tau n membeeitahukan kpada saya.. di situlah saya benar2 tau kalau si penipu itu telah benar2 menggunakan data saya.

Erica belinda mengatakan...

Kita harus hati hati gan.Penipu berkeliaran

Erica belinda mengatakan...

Kita harus hati hati gan.Penipu berkeliaran

Unknown mengatakan...

Hampir sajah saya kena tipu, niat nya nanti sore saya mau transfer untuk pembelian Iphone 6 sehrga Rp.2.990.000,
untung nya saya iseng2 buka ini, ternya eh ternyata,,
syukur Alhamdulillah

Dedy Jambi mengatakan...

Saya barusa kena tipu (24-02-2016) oleh dabbo camera bbm: 57559c53, saya beli Canon EOS 1200 katanya 2hari barang sampai tetapi selepas saya transfer Rp.1.750.000 langsung gk mau angkat telpon saya dan gk pernah read bbm dari saya, padahal sebelum sy transfer dy telponi sy terus.
buat pelajaran jangan ceroboh seperti saya gan cepat percaya dengan online.

Unknown mengatakan...

ini nomor barunya rudy prasetyo 082293411873 dan pin bb nya 2A09B5C9 dan mngganti nama mnjadi irfan hasan ini nmor saya 085396513090 dan pin saya 5b4c0c81

Unknown mengatakan...

alhmdulillah , hampir aja saya ketipu juga, dari awal saya juga kurang yakin sih, soalnya barang yg dia tawar kan bener" murah.. untung saya ngecek dulu data" dia .. ketemu juga artikel ini.. makasih atas info nya.. kalau tidak ada artikel ini , saya bakal ketipu ..

Unknown mengatakan...

ini pin bb yg sekarang rudy prasetyo gunakan 2310B9DF, dengan menggunakan nama "cantika-shop" , format untuk pemesanan barang nya pun sangat aneh, si penipu meminta no.ktp dan email fb , dengan alasan agar barang tidak nyasar, kaya nya no.ktp dan email fb bakal dia salah gunain buat nipu orang lain..

Unknown mengatakan...

ini pin bb yg sekarang rudy prasetyo gunakan 2310B9DF, dengan menggunakan nama "cantika-shop" , format untuk pemesanan barang nya pun sangat aneh, si penipu meminta no.ktp dan email fb , dengan alasan agar barang tidak nyasar, kaya nya no.ktp dan email fb bakal dia salah gunain buat nipu orang lain..

Unknown mengatakan...

Hampir aja.. Udah niat banget beli kamera canon eos 70d seharga 3jutaan, kaget aja ada yg promo sampe sepertiga harga aslinya gitu,.

annisa hasna mengatakan...

Saya juga sepertinya sama dengan anda,, dia menjual elektronik seperti hape laptop dll harganya 999.000 saya transfer ke bank BRI atas nama said purnomo,, dan pihak jne pun bilang seperti yang anda alami,, saya disuruh bayar 2.970.000 untuk persyaratan ,, uang.a akan dikembalikan dalam waktu 10 menit. Tapi saya belum trasnfer Dan sampai skg org itu trus menagih saya

Bagaimana pendapatnya?

Unknown mengatakan...

Dabbo kamera penipu ya mas???

Unknown mengatakan...

Dabbo kamera penipuan ya???

Unknown mengatakan...

Dabbo kamera penipuan ya???

Unknown mengatakan...

Dabbo kamera penipu ya mas???

Anonim mengatakan...

saya juga kena tipu dabbo kamera. . . . kena 1,6 juta saya. . . dia mengatas namakan bea cukai ..

Unknown mengatakan...

Kalo electronik solution katanya yg di grand mall bekasi itu penipu bukan yaa? Mohon pencerahan nyaa

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Hampir saja sya kena tipu jga 3 jt ma atas nama rudy tp untung y ga allahamdulilah tp sya takut ktp sya disalahgunakan karna sya kirim fto ktp sya ke dia sya jd takut
Bagi temen temen.,,,kalo ada orang yg atas nama kan
Ranto tmpt tgl lahir cirebon 01 01 1990 alamat dusun siwidara
itu bkan sya sya ga pernah jualan online

Unknown mengatakan...

Sama gan, ana juga pernah ngasih data ke penipu. Siapa pun kalo ada yang mengatasnamakan : Adi Aprianto dengan alamat Bekasi. Itu bukan saya,karena saya gak jualan.

Iwan mengatakan...

HARUS HATI HATI... JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH...
PELAKUNYA SEMOGA CEPAT TERTANGAKAP..
KALAU MASIH SAJA BELUM SADAR DAN MASIH HOBINYA MENIPU KITA DOAKAN BERSAMA SAMA KALAU COWOK SEMOGA XXX NYA KAGAK BS BERDIRI SELAMANYA... KLU CEWEK BIAR XXX NYA TUMBUH TARING PERMANEN... BIAR MENDERITA SEUMUR HIDUP...

Unknown mengatakan...

Sy jg kena tipu ktp ny sma persis kyk gt...klau ada yg mengatas namakn SUARA ttl 09-20-1971itu bukan saya krna sy tidk punya akub jual beli online

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Mas-Kas | Published by Templates Blog Gratis
Proudly powered by Blogger.com